Wako dan Dirut Perumda PDAM Padang Raih Top Digital Awards 2021

Rabu, 22 Desember 2021, 17:10 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako dan Dirut Perumda PDAM Padang Raih Top Digital Awards 2021
Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Hendra Pebrizal (Dirut PDAM Padang) usai menerima penghargaan dari Majalah It Works yang didukung beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI TELCO/Digital di Jakarta, Selasa. (humas)

"Selain itu kita juga kembangkan satu data melalui sistem digitalisasi yakni e-Payment untuk penagihan retribusi tower serta pembayaran retribusi pasar dan pajak daerah pun sekarang dengan sistem online."

"Begitu juga retribusi sampah, pemakaman warga dan transaksi elektronik lainnya. Insya Allah Padang akan kita wujudkan menjadi kota digital. Ini semua, demi memberikan kemudahan bagi warga yang kita cintai," pungkas Hendri.

Top Digital Awards adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Baca juga: HIBAH AUSTRALIA, Herman Budiarto: PDAM Tirta Langkisau Terima Sejak Tahun 2020

Menurut Ketua Dewan Juri, Prof Kalamullah Ramli, penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan wawancara penjurian dan pengisian kuesioner. Keputusan penentuan pemenangnya dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel.

"Penghargaan tersebut diberikan atas kerja keras, profesional dan terkelolanya manajemen perusahan dengan baik serta memanfaatkan sarana teknologi informasi. Baik oleh Walikota Padang maupun oleh segenap manajemen perusahaan daerah," jelasnya. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: