Kapolres Agam Berikan Reward untuk Tenaga Medis dan Personel Polri, Ini Alasannya

Jumat, 17 Desember 2021, 17:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kapolres Agam Berikan Reward untuk Tenaga Medis dan Personel Polri, Ini Alasannya
Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, menyerahkan sertifikat penghargaan pada tenaga kesehatan di Agam yang telah berjibaku menyukseskan agenda Vaksinasi Covid19 di Lubuk Basung, Jumat. (humas)

AGAM (17/12/2021) - Tujuh personil kepolisian dan sembilan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Agam menerima piagam penghargaan dari Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Jumat. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tinggi mereka menjalankan tugas di masa pandemi Covid-19.

"Penghargaan itu bentuk apresiasi terhadap personil yang berdedikasi, bahkan berjasa dalam tugasnya. Tidak hanya sebagai pengayom, tetapi juga menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat serta penanganan Covid19," ungkap AKBP Dwi.

Dia menilai, personil Polri dan Nakes, merupakan pejuang di garda terdepan dalam menyukseskan program vaksinasi Covid19 di wilayah hukum Polres Agam.

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personil dan Nakes yang sampai saat ini masih berupaya menjaga keamanan masyarakat dan menyukseskan serta melaksanakan program vaksinasi Covid19," ucapnya.

Baca juga: Satgas Penanggulangan Bencana Bersihkan Masjid Jami' Sungai Pua

Adapun personil yang diberi penghargaan antara lain Ipda Aris Azhari, Bripka Baihaqi, Bripka Heriyanto dan Bripka Algino Ganaro.

Para personil Polres Agam ini berhasil membekuk pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jorong Parak Maru, Kenagarian Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang beberapa waktu lalu.

Kemudian penghargaan juga diberikan pada Iptu Azwir Yani, karena dedikasinya membawa peserta vaksinasi sebanyak 305 orang. Bripka Suharmeiky atas dedikasinya sebagai penggalang dua terbanyak peserta vaksinasi yakni 237 Orang.

Selanjutnya, AKP Yon Harison diberikan penghargaan, karena dedikasinya sebagai penggalang tiga terbanyak peserta vaksinasi, yakni sebanyak 199 orang.

Baca juga: Setelah 6 Hari, Pencarian Korban Longsor di Sungai Pua Libatkan 2 Anjing Pelacak

Kemudian, AKBP Dwi juga memberikan reward kepada tenaga kesehatan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilkum Polres Agam.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: