DWP Padang Rayakan HUT ke-22

Selasa, 14 Desember 2021, 18:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
DWP Padang Rayakan HUT ke-22
Plt Ketua DWP Padang, Diani Novita menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Pegadaian Area Padang tentang Pemanfaatan Produk, Layanan dan Agen Pegadaian, disela perayaan HUT DWP ke-22 di tahun 2021, Senin pagi. (humas)

"Insyaa Allah, pengurus dan anggota DWP Padang terus berbuat, berkarya dan berguna bagi nusa dan bangsa khususnya kota yang kita cintai ini," tukas istri Wali Kota Padang, Hendri Septa tersebut.

Plt Ketua DWP Padang, Diani Novita menyebutkan, DWP Padang patut bersyukur dan berbangga, pada usia yang ke-22 telah jadi sebuah organisasi perempuan yang besar dengan didukung pemerintah.

"Kususnya dari Pemerintah Kota Padang, sehingga kita mampu mencapai kinerja seperti saat sekarang ini," ungkapnya.

Baca juga: DWP Kabupaten Bandung Gelar Kunker ke Bukittinggi

Disebutkan, pada peringatan HUT ke-22 ini, tentu diharapkan jadi momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan dan soliditas bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Padang ke depan.

"Terutama, dalam memberikan partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah. Sebagai istri ASN dan mitra pemerintah mari kita terus bersama saling bahu-membahu dalam melaksanakan seluruh program kerja dan memastikan tercapainya dengan baik visi dan misi dari dharma wanita," tuturnya.

"Alhamdulillah, pada peringatan HUT ke-22 ini, DWP Padang juga menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial. Semoga, ke depan kita lebih mampu lagi melakukan kebaikan-kebaikan lainnya," pungkas istri Plt Sekdako, Arfian itu.

Adapun dalam kegiatan peringatan dan perayaan HUT DWP Kota Padang yang jatuh pada 7 Desember tersebut, juga diselingi pemberian motivasi oleh Penasihat DWP Padang serta dari beberapa narasumber. Selain itu juga digelar berbagai aksi sosial.

Dikesempatan itu, dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pegadaian Area Padang dengan DWP Padang tentang Pemanfaatan Produk, Layanan dan Agen Pegadaian. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: