Dua Calon Bertarung Rebut Ketua KNPI Padang

Selasa, 29 September 2015, 22:32 WIB | News | Kota Padang
Dua Calon Bertarung Rebut Ketua KNPI Padang
Kepala BNN Provinsi Sumbar, Kombes Pol Arnowo didampingi Andree Algamar (ketua KNPI Padang) berkenan membuka Workshop P4GN di Sekretariat DPD KNPI Padang, 25 September 2015. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPD KNIP Padang 2012-2015 demisoner, Andree Algamar berharap, Musyawarah Kota (Muskot) ke-13 kali ini, akan terpilih ketua yang mampu membawa pemuda di Kota Padang lebih bermarwah dan berkualitas.

"Kita berharap, KNPI sebagai wadah OKP selalu jadi motor penggerak bagi kemajuan pemuda di Kota Padang," ujar Andree saat Muskot ke-13 di Mercure Hotel, Selasa (29/9/2015).

Tentu saja, lanjut Andree, harapan untuk mewujudkan cita-cita dan program dari periode ke-ketuaan dirinya dapat dilanjutkan. "Salah satu mimpi yang belum terwujud adalah DPD KNPI Padang, bisa memiliki kantor sekretariat yang tetap, sekaligus berfungsi sebagai youth center," ungkap Andree.

Terkait Bagindo Aziz Chan Award yang perdana diberikan tahun ini, dimaksudkan agar pemuda memiliki keteladanan sikap kejuangan dan semangat nasionalisme, dari Pahlawan Nasional yang gugur di usia muda tersebut.

Baca juga: Sekda Terpilih jadi Ketua: Fadly Amran: Komitmen dan Profesionalitas Korpri Mesti Terus Diperbaharui

"Diharapkan pada tahun-tahun berikutnya, anugerah ini dapat diberikan kepada tokoh-tokoh pemuda dengan selektif sesuai kriteria yang disyaratkan," sebutnya.

Sementara, Ketua Organization Committee (OC) Muskot XIII, Yaldi menyebutkan, ada 20 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang hadir. Ditambah 9 Pengurus Kecamatan KNPI Padang. Sehingga, ada 29 suara yang nantinya diperebutkan 2 orang kandidat ketua kali ini.

Pada kesempatan ini hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra, Forkopimda, Ketua KNPI Sumbar, Keluarga Bagindo Aziz Chan, serta Muslim Kasim perwakilan dari keluarga Pahlawan Nasional tersebut. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: