Muskot XIII KNPI Padang, Shadiq: Pemuda Harus Kritis

Selasa, 29 September 2015, 22:11 WIB | News | Kota Padang
Muskot XIII KNPI Padang, Shadiq: Pemuda Harus Kritis
Mantan Bupati Tanahdatar, Shadiq Pasadigoe, tokoh pemuda yang dianugerahi Bagindo Aziz Chan Award I, oleh DPD KNPI Kota Padang, dalam Musyawarah Kota (Muskot) ke-13 di Mercure Hotel, Selasa (29/9/2015). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemuda harus kritis terhadap segala fenomena dan kebijakan, yang tengah berlangsung dalam dinamika bangsa ini. Pemuda merupakan harapan masa depan, sebagai pelanjut estafet kepemimpinan bangsa.

Demikian dikatakan Shadiq Pasadigoe, tokoh pemuda yang dianugerahi Bagindo Aziz Chan Award I, dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang, usai penyerahan penghargaan tersebut dalam Musyawarah Kota (Muskot) ke-13 di Mercure Hotel, Selasa (29/9/2015).

Shadiq yang juga mantan bupati Tanahdatar ini, berbagi pengalaman dirinya. Ia juga pernah bergelut dalam organisasi kepemudaan. Baik selaku ketua AMPI dan KNPI Sumatera Barat.

"Bekal pengalaman itu jadi bekal untuk memimpin di kemudian hari. Seperti juga pemuda yang ada di organisasi hari ini, jadikanlah kiprah hari ini sesuatu yang berarti. Sehingga, membuat kita diperhitungkan dikemudian hari," sebut Shadiq.

Baca juga: Sekda Terpilih jadi Ketua: Fadly Amran: Komitmen dan Profesionalitas Korpri Mesti Terus Diperbaharui

Adapun Muskot XIII KNPI Padang yang berlangsung hari ini, sekaligus mengakhiri masa kepengurusan DPD KNPI Padang periode 2012-2015 yang diketuai Andree H Algamar sekaligus ajang memilih ketua DPD periode tiga tahun ke depan. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: