Polres Pasbar Sediakan Kendaraan untuk Angkut warga ke Lokasi Vaksinasi

Minggu, 21 November 2021, 13:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Polres Pasbar Sediakan Kendaraan untuk Angkut warga ke Lokasi Vaksinasi
Kapolres Pasbar, AKBP M Aris Purwanto bersama unsur Forkopimca, meninjau pelaksanaan vaksinasi di di lapangan bola kaki Padang Canduh, Kecamatan Kinali. (robi irwan)

Ia juga mengingatkan masyarakat, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita tidak lagi menerapkan protokol kesehatan Covid19 yang ada," tegasnya.

Sementara itu, salah seorang Lansia, Yatini (71) yang berasal dari Koja, pada kesempatan itu mengaku datang untuk mendapatkan vaksin ke dua. Untuk vaksin pertama, dia memang mengalami demam dan meriang. Setelah minum obat, demamnya hilang dalam dua hari.

Baca juga: Tambang Emas Liar di Batang Pasaman Ditertibkan Tim Gabungan, Ini yang Ditemukan

"Alhamdulillah, vaksin kedua baru saja selesai dilakukan. Hanya terasa nyeri di bekas suntikan. Semoga saya tidak demam lagi," harapnya.

Lansia yang lahir tahun 1950 itu tidak merasa takut untuk divaksin. Karena, ia ingin merasakan suasana kebebasan tanpa harus dibatasi pandemi Covid19.

Dalam kesempatan itu, dia juga bahagia. Pasalnya, setelah vaksin, tim Sumdarsin menyediakan sembako bagi Lansia usia 45 tahun ke atas. "Insyaa Allah dapat sehatnya, berkah sembakonya," kata Yatini.

Sementara itu, salah seorang pelajar dari XIII SMP 2 Kinali, Winda Sari (15) mengaku senang mendapatkan vaksin ke dua. Karena, ia dan teman-temannya sudah ingin merasakan Proses Belajar Mengajar (PBM) tanpa dibatasi.

"Setelah vaksin ini, kami harapkan PBM kembali normal. Hari ini saya dan teman-teman antusia mengikuti vaksin ini. Setelah melakukan suntik vaksin, kami mendapatkan makanan gratis dari panitia," katanya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: