Di Ujung Masa Jabatan, Indra Catri Pamit

Minggu, 27 September 2015, 16:43 WIB | Wisata | Kab. Agam
Di Ujung Masa Jabatan, Indra Catri Pamit
Bupati Agam, Indra Catri, melepas peserta pawai khatam al Quran di TPA Tajwidun, Jorong Pandan, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (26/9/2015). Di kesempatan itu, Indra Catri juga mohon pamit jelang berakhirnya masa jabatan sebagai bupat
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Bupati Agam, Indra Catri, mohon pamit karena akan mengakhiri masa jabatannya selaku bupati Agam pada 26 Oktober 2015 saat melepas kegiatan khatam al Quran di TPA Tajwidun, Jorong Pandan, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (26/9/2015). Mohon pamitnya Bupati Agam ini juga sebagai bentuk pai nampak muko pulang nampak pungguang.

"Pada kesempatan ini kami sekaligus mohon pamit, karena sebulan kedepan akan berakhir masa jabatan tepatnya 26 Oktober 2015," ungkap Indra Catri, dikutip dari siaran pers Pemkab Agam.

Indra juga mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan bantuan berbagai pihak dalam menyukseskan program-program pemerintah secara bersama. Pada kesempatan itu, Indra Catri juga mohon maaf, apabila dalam masa lima tahun memimpin, ada segala sesuatu yang tidak pada tempatnya.

"Yang perlu kita sadari bahwa, sudah banyak yang kita lakukan bersama-sama, kalaupun itu dihargai pemerintah lebih atas dan pihak-pihak independen sebagai sebuah prestasi, mari kita syukuri bersama," ajak Indra Catri. (kyo)

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: