Pemko Padang Sabet 2 Penghargaan BKN Award 2021

Senin, 18 Oktober 2021, 17:15 WIB | News | Kota Padang
Pemko Padang Sabet 2 Penghargaan BKN Award 2021
Pj Sekda Padang, Arfian menerima penghargaan dari Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana disaksikan Kepala Kantor Regional XII Pekanbaru, Neni Rochyani dan Sekdaprov Sumbar, Hansastri di Padang, Senin. (humas)

Penilaian Kompetensi di Kategori III dan Implementasi Penilaian Kinerja Kategori IV serta Komitmen Pengawasan dan Pengendalian untuk kategori V.

"Ini merupakan tahun ketujuh sejak BKN Award diluncurkan pada 2015 dengan tujuan untuk memacu kinerja kementerian, lembaga dan pemerintah daerah dalam melaksanakan delapan belas elemen penilaian indeks implemetasi NSPK manajemen ASN," papar Bima dalam penyerahan penghargaan yang juga diterima Pemprov Sumatera Barat dan beberapa pemerintah kabupaten/kota di Sumbar.

Untuk itu, sambung dia, BKN yang diberikan kewenangan melakukan pembinaan dalam penyelenggaraan manajemen ASN secara nasional memberikan apresiasi kepada instansi yang berhasil menjalankan masing-masing butir manajemen tersebut.

Baca juga: GOR dan Kawasan Kota Tua jadi Pusat Kegiatan PIOMFest 2019

Instansi pemenang BKN Award 2021 ditetapkan berdasarkan masing-masing kategori instansi. Seperti Instansi Pusat melingkupi Kementerian dan Lembaga Negara/Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK), lalu Instansi Daerah meliputi Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten, serta Pemerintah Kota sebagai pelaksana manajemen ASN berdasarkan keunggulan di masing-masing kategori penilaian. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: