Pemkab Pessel Bagikan 2000 Masker

Selasa, 22 September 2015, 15:39 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pemkab Pessel Bagikan 2000 Masker
Plh Bupati Pessel, Erizon didampingi AKBP Deni Yuhasdi (Kapolres Pessel) membagikan masker secara simbolis pada sejumlah bintara Polres Pessel, Selasa (22/9/2015). (lelek/valoranews)

VALORAnews - Pemkab Pessel membagikan 2000 masker ke masyarakat dan penguna jalan raya lainnya, mengantisipasi dampak kabut asap akibat kebakaran lahan di wilayah selatan Kabupaten Pesisir Selatan dan provinsi tetangga yang tidak kunjungan reda.

Penyerahan 2000 masker, Selasa (22/9/2015) itu, dilakukan langsung Plh Bupati Pesisir Selatan, Erizon pada Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi di halaman Mapolres setempat, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Kabut asap yang terjadi beberapa hari ini, mulai mengganggu aktifitas masyarakat. Kita mengimbau masyarakat, untuk bisa menjaga kesehatan dan pola makan, agar tidak mudah terkena penyakit dari kabut asap," ungkap Erizon saat memberikan sambutannya.

Sementara , AKBP Deni Yuhasdi mengatakan, 2.000 masker dari Pemkab itu akan dibagi-bagikan ke masyarakat dan pengguna jalan raya lainnya, dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

"Untuk penanganan kabut asap di wilayah selatan, hingga sampai saat ini terus dilakukan jajaran Polres Pessel bersama TNI. Bersama tim gabungan, kita terus bekerja keras memadamkan api di kawasan PT Sapta," tutur AKBP Deni Yuhasdi. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: