Bukittinggi jadi Lima Terbaik Daerah dalam IET Pemerintahan Daerah

Selasa, 31 Agustus 2021, 18:31 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Bukittinggi jadi Lima Terbaik Daerah dalam IET Pemerintahan Daerah
Wawako Bukittinggi, Marfendi menerima penghargaan IET Pemerintahan Daerah dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi, di Aula Bank BI Sumbar di Kota Padang, Senin. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (31/8/2021) - Kota Bukittinggi ditetapkan sebagai lima terbaik (top five) daerah di Sumatera Barat dalam Implementasi Elektronifikasi Transaksi (IET) Pemerintahan Daerah (Pemda).

"Alhamdulillah, penghargaan yang diraih Bukittinggi ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Penghargaan ini tentunya berkat kepercayaan masyarakat pada pemerintahan sekarang ini," ucap Wawako Bukittinggi, Marfendi usai menerima penghargaan, di Aula Bank BI Sumbar di Kota Padang, Senin.

Menurut dia, masuk dalam lima terbaik kabupaten dan kota di Sumbar, tentunya kado terindah di akhir Agustus 2021 ini.

Penghargaan Top Five IET ini, penyerahan penghargaannya dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Kepala BI Sumbar, Wahyu Purnama A, Dirut Bank Nagari yang diwakili Direktur Keuangan, dan 19 kepala daerah se-Sumbar.

Baca juga: 6 Kader Loncat Pagar di Pilkada Serentak 2024 se-Sumatera Barat, Ini Kata Direktur Riset FAST Consultant

Selain Bukittinggi, penghargaan masuk dalam Top Five IET Pemda juga didapatkan Kabupaten Dharmasraya, Padang Pariaman, Sijunjung dan Kota Padang Panjang. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: