Korban Trigana Air Dikebumikan

Rabu, 16 September 2015, 21:42 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Korban Trigana Air Dikebumikan
Bupati Pessel, Editiawarman ikut menghadiri pemakaman Epi Ardi, salah seorang korban jatuhnya pesawat Trigana Air, 16 Agustus 2015. Epi Ardi dimakamkan di pandam kuburan keluarga di Kampung Taluk Bakung, Kenagarian Bayang Utara, Kecamatan Bayang Utara, Ra
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Ratusan pelayat, menanti kedatangan jasad Epi Ardi, salah seorang korban jatuhnya pesawat Trigana Air, Rabu (15/9/2015). Pelayat yang mayoritas warga Kampung Taluk Bakung, Kenagarian Bayang Utara, Kecamatan Bayang Utara, tampak terharu saat jenazah sampai di kampung itu sekitar pukul 11.30 WIB.

Para pelayat itu, tampak ingin melihat langsung dari dekat jenazah Epi Ardi. Hingga ke lokasi pemakaman, juga ikut hadir perwakilan dari Trigana Air, Bupati Pessel Editiawarman, Camat Bayang Utara, Kapolsek dan wali nagari.

"Atas nama Pemkab Pesisir Selatan dan pribadi, saya mengucapkan berbela sungkawa. Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahaan menghadapi cobaan ini," kata Editiawarman, dalam kata pengantarnya.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan, selalu diberikan kekuatan serta ketabahaan dalam menghadapi cobaan ini,"harap Editiawarman. (Baca: Dua Orang Korban Trigana Air Warga IV Jurai Pessel)

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Sementara, Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi melalui Kapolsek Bayang Iptu Syurial membenarkan bawah korban Trigana Air telah tiba dirumah duka dan telah dimakamkan Rabu siang. "Jenazah Epi Ardi diserahkan perwakilan Trigana Air ke pihak keluarga untuk dimakankan," terangnya. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: