10 Tokoh Terima Pin Emas di Hari Jadi Kota Padang ke-352, Ini Daftarnya

Sabtu, 07 Agustus 2021, 22:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
10 Tokoh Terima Pin Emas di Hari Jadi Kota Padang ke-352, Ini Daftarnya
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyematkan pin emas pada Fauzi Bahar, wali kota Padang periode 2003-2013 yang diberikan penghargaan di bidang Kemasyarakatan, disela paripurna hari jadi Padang ke-352, Sabtu siang. (humas)

"Begitu juga bagi masyarakat Kota Padang lainnya, semoga juga bisa melakukan serupa. Jangan jadikan ini untuk meraih penghargaan semata. Namun jadikanlah apa yang kita buat itu demi kesejahteraan warga dan kemajuan kota yang kita cintai ini hingga masa-masa mendatang," imbuh orang nomor satu di Kota Padang itu bersemangat.

Sementara itu Fauzi Bahar selaku salah satu penerima pin emas saat ditemui mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan pin emas yang ia terima. Meski demikian, mantan Wali Kota Padang dua periode itu mengaku masih baru berbuat sedikit bagi Kota Padang.

"Saya tak menyangka menerima pin emas ini. Untuk itu, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemko Padang dan juga DPRD Kota Padang yang telah mempercayakan saya menerima penghargaan ini," ungkapnya.

Baca juga: Sumbar jadi Tuan Rumah HKBN 2024, 30 Daerah akan Ikuti Simulasi Bencana Gempa dan Tsunami

Terkait penghargaan di bidang Kemasyarakatan yang ia terima, purnawirawan TNI AL itu juga mengaku meski tak lagi menjabat sebagai kepala daerah, ia tetap terus berupaya memberikan yang terbaik dan mendedikasikan diri bagi warga dan Kota Padang.

"Alhamdulillah, saya saat ini masih aktif baik di berbagai organisasi kemasyarakatan, alumni sekolah dan perguruan tinggi, serta di dunia olahraga dan lainnya," tukas pria bergelar Datuak Nan Sati itu.

Senada dengan itu, penerima pin emas lainnya, Yaldi Chaniago juga mengungkapkan rasa syukurnya.

"Atas nama pribadi, keluarga dan kepemudaan di Kota Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang dan DPRD Kota Padang yang telah mempercayakan kepada kami menerima penghargaan di bidang Kepemudaan ini," ungkap Yaldi.

"Alhamdulillah, karya-karya dan dedikasi kami dapat diterima dan dinilai bermanfaat bagi Kota Padang. Semoga ke depan saya melalui organisasi Karang Taruna terus bisa mengabdikan diri bagi kota yang kita cintai ini," ujar Ketua Karang Taruna Kota Padang. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: