KBPPP Resrot Pessel Dilantik

Selasa, 15 September 2015, 19:12 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
KBPPP Resrot Pessel Dilantik
Ketua KBPPP Resort Pesisir Selatan Syafirudin, menerima pata organisasi itu, saat pelantikan yang dilakukan Ketua KBPPP Sumbar, Hendrik, Selasa (15/9/2015) di Painan. (lelek/valoranews)

VALORAnews - Ketua Keluarga Besar Putra/Putri Polri (KBPPP) Sumatera Barat, Hendrik melantik kepengurusan KBPPP Resort Pessel periode 2015-2020, Selasa (25/9/2015) di sebuah hotel di Painan. KBPPP Pessel dipimpin Syafirudin.

"KBPPP akan bekerjasama dengan seluruh lini serta ikut mendukung keamanan, ketertiban dan pembangunan serta kepolisian juga TNI. Tidak ada perbedaan anak polisi dan TNI. Mari kita dukung penegakan hukum," terang Hendrik saat pelantikan.

Pelantikan ini dihadiri Bupati Pesisir Selatan, Editiawarman, Kompol Riko Hendro Cahyono (Wakapolres), Dandim, Kasat dan Kapolsek.

Sementara, Kompol Rendra Eko Cahyono dalam sumbutanya berpesan, agar KBPPP bisa melakukan terobosan kreatif serta bisa mengamalkan Tri Satya ketengah masyarakat. Eko juga mengimbau KBPPP Pessel, profesional dalam bersikap, disiplin serta membawa nama baik keluarga kepolsian khususnya di Polres Pesisir Selatan.

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

Harapan senada juga diungkapkan Editiwarman. Pemkab Pesisir Selatan, terangnya, menyambut positif pelantikan dan pengukuhan KBPPP Resort Pesisir Selatan. Diharapkan, KBPPP Pesisir Selatan ikut menciptakan stabilisasi keamanan, mendukung pembangunan serta ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Di kesempatan itu, Hendrik memasangkan tanda jabatan sekaligus penyerahaan bendera pataka dan kartu tanda anggota KBPPP Sumbar pada perwakilan KBPPP Pessel secara simbolis pada Ketua KBPPP Resort Pesisir Selatan Syafirudin dan anggota Erik. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: