Badai Tumbangkan Pohon, Timpa 3 Mobil dan Motor

Selasa, 15 September 2015, 11:17 WIB | News | Kota Padang
Badai Tumbangkan Pohon, Timpa 3 Mobil dan Motor
Wawako Padang, Emzalmi diwawancarai sejumlah wartawan yang ikut menyaksikan pembersihan material pohon yang tumbang di Jl Veteran Padang, Senin (14/9/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Hujan disertai angin kencang, Senin (14/9/2015) ditandai dengan sebuah pohon tumbang di Jl Veteran tepatnya di depan Bank Nagari Syariah, sekitar pukul 11.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Tumbangnya pohon pelindung itu, menimpa tiga kendaraan roda empat dan satu unit sepeda motor. Berselang beberapa menit kemudian, sekitar pukul 11.25 WIB, Wawako Padang, Emzalmi mendatangi lokasi kejadian.

Di lokasi, Emzalmi menyaksikan personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Kota Padang dan Dinas Kebersihan Pertamanan, melakukan pembersihan material pohon tumbang. Satu unit alat berat, juga dikerahkan mengevakuasi pohon yang menimpa kendaraan naas tersebut. Akibat kejadian ini, sementara waktu jalur kendaraan dialihkan ke Jl Purus V.

Menurut Emzalmi, kejadian ini murni bencana. Sebab, selama dua hari ini cuaca di Kota Padang memang kurang bersahabat. Dia mengimbau dinas terkait seperti BPBD dan DKP, agar memberi perhatian kepada pohon yang berada di pinggir jalan.

Baca juga: Alami Kerusakan Kapal, SAR Mentawai Berhasil Temukan 6 dari Tujuh Nelayan

"Pohon yang sudah tua, agar segera dipangkas. Ranting-ranting pohon, supaya tetap dikontrol," imbau Emzalmi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: