Presiden Jokowi Resmikan Mandeh sebagai Kawasan Bahari Nasional

Senin, 14 September 2015, 20:35 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Presiden Jokowi Resmikan Mandeh sebagai Kawasan Bahari Nasional
Wabup Pessel, Editiawarman bersama AKBP Deni Yuhasdi (Kapolres Pessel), Letkol Joko Maryanto (Dandim Painan) serta unsur muspida lainnya, meninjau Puncak Paku Sungai Nyalo, yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo pada 23 September 2015. Kawasan Mandeh i

VALORAnews - Persiapan terus dimatangkan Pemkab Pesisir Selatan bersama Muspika (TNI dan Polri), menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke Puncak Paku Nagari Sungai Nyalo, kecamatan Koto XI Tarusan. Senin (14/9/2015), rombongan memeriksa lokasi pendaratan helikopter (helipad) yang akan didarati orang nomor satu di Indonesia itu.

"Direncanakan, Presiden RI Joko Widodo, akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada 23 September 2015, ke Sungai Nyalo dan Puncak Paku Sungai Nyalo," ungkap Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi, Senin (14/9/2015).

Kunjungan inspeksi ini juga dihadiri Wabup Pessel Editiawarman, Letkol Inf Joko Maryanto (Dandim 0311/Painan), Hadi Susilo (Camat Koto XI Tarusan) dan instansi terkait lainnya. Lokasi yang diperiksa itu yakni helipad.

"Direncanakan, Presiden Joko Widodo akan meresmikan Wisata Bahari Mandeh di Kecamatan Koto XI Tarusan sebagai Kawasan Bahari Nasional," jelas AKBP Deni sembari menyebutkan, jajaran Polres bersama Korem dan Kodim terus mematangkannya. (lek)

Baca juga: Rekomendasi Camping Ground di Pesisir Selatan, Pemandangannya Indah Cocok Berkemah, Cuma Rp150 Ribu per Malam

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: