KPU Pessel Launching DPS di Lima Tempat

Kamis, 10 September 2015, 21:45 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
KPU Pessel Launching DPS di Lima Tempat
Para calon kepala darah di pemilihan serentak 2015 yang digelar dua kota, 11 kabupaten dan provinsi, mengacungkan jari sebagai simbol nomor urut mereka pada pemilihan serentak 2015 saat deklarasi pilkada damai, Rabu (9/9/2015), di Padang. (humas)

VALORAnews -- KPU Pesisir Selatan me-launching daftar pemilih sementara (DPS) di lima tempat mulai dari Kecamatan Bayang, Batang Kapas, Surantih, Balai Selasa dan Tapan. Launching itu dihadiri Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, wali nagari, PPK, Panwascam dan PPS.

"Dalam launching DPS tersebut, juga dilakukan uji petik melalui Sistim Informasi Data Pemilih (Sidalih) untuk memastikan, apakah undangan yang hadir, telah terdaftar atau belum sebagai pemilih pada pemilihan serentak 2015 ini," ungkap Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar, beberapa saat lalu.

Selanjutnya, ungkap Epaldi, hingga 19 September 2015 nanti, DPS ini akan diumumkan pada tiap-tiap TPS, untuk dimintai tanggapan dan masukan dari masyarakat. "Kita berharap, seluruh masyarakat ikut berpartisipasi aktif memeriksa DPS ini," ujarnya. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: