Rute Stage I TdS Dipermulus

Rabu, 09 September 2015, 14:37 WIB | Sport | Kab. Pesisir Selatan
Rute Stage I TdS Dipermulus
Spanduk tentang Tour de Singkarak 2015 di Pessel mulai menjaur dipasang panitia lokal di berbagai sudut kota. Kota Painan bakal menjadi lokasi grand opening sekaligus start etape I. (lelek/valoranews)

VALORAnews -- Pemkab Pessel, sediakan anggaran Rp1,4 miliar untuk menyukseskan grand start sekaligus grand opening Tour de Singkarak (TdS) pada 3 Oktober 2015 di Painan. Iven TdS yang akan digelar hingga 11 Oktober 2015, telah semarak di Painan dengan mulai dipasangnya berbagai spanduk dan baliho di berbagai sudut kota.

"Sejumlah ruas jalan yang akan dilalui peserta TdS dari 36 negara, juga telah mulai diaspal ulang agar tidak mengganggu pembalap yang saling berpacu melahap Stage I dari Painan ke Pariaman," ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Pesisir Selatan, Gunawan, Rabu (9/9/2015).

Dikatakan, tim dari pusat dan provinsi, juga telah turun melihat persiapan grand start TdS ini. "Kita berharap, seluruh masyarakat ikut menyukseskan pelaksanaan Stage I TdS di Pessel ini, sukses. Serta meningkatkan promosi wisata di Kabupaten Pesisir Selatan ke luar negeri," tutupnya. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: