Andriwarman-Iwan Fikri Berwisata ke Green House Lezzata

Senin, 21 Desember 2020, 08:25 WIB | Wisata | Kab. Agam
Andriwarman-Iwan Fikri Berwisata ke Green House Lezzata
Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih, Andriwarman-Irwan Fikri berserta istri, menelusuri kawasan Green House Lezzata, objek wisata bunga di Koto Hilalang, Kabupaten Agam, Km 23 Jl Bukittinggi-Payakumbuh, Sabtu (19/12/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Green House Lezzata, sebuah objek wisata bunga berlokasi di Koto Hilalang, Kabupaten Agam, tepatnya di Jl Bukittinggi-Payakumbuh KM 23, semakin diminati pengunjung.

Objek wisata dengan tiket masuk hanya Rp10 ribu per orang tersebut, pengujung sudah dapat menikmati keindahan taman bunga serta nuansa klasik bangunan di kawasan objek wisata, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek wisata dibuat penuh kreativitas, dengan perpaduan seni tinggi serta penataan yang unik ini, tidak luput dari kunjungan orang-orang penting di Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih, Andriwarman-Irwan Fikri berserta istri, Sabtu (19/12/2020), terlihat juga menikmati keindahan objek wisata kepunyaan, Eli Eliana AMd ini.

Baca juga: Ketua TPPS Agam Tinjau Bayi Stunting di Jorong I Siguhung

Menurut Eli, sebelumnya, calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi juga telah datang ke objek wisata miliknya.

"Kita juga berupaya mendatangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat ke sini. Dengan kedatangan orang-orang penting tersebut, akan lebih tercipta lagi senergitas pihak swasta dengan pemerintah," ucapnya.

Eli menilai, pelaku usaha, salah satunya penggerak kepariwisataan memiliki peranan penting dalam menyukseskan pemerintahan di daerah.

Semangat Keterbukaan

Baca juga: Ini Bocoran Andri Warman Terkait Penyebab Mundurnya Irwan Fikri dari Kursi Wakil Bupati

Terpisah, Andriwarman mengatakan, pada pemerintahannya nanti akan menciptakan keterbukaan, yang dalam artian bukan kebebasan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: