Kelurahan Air Manis Kampanyekan Wisata Sehat Standar Pandemi Covid19

Jumat, 27 November 2020, 18:47 WIB | News | Kota Padang
Kelurahan Air Manis Kampanyekan Wisata Sehat Standar Pandemi Covid19
Lurah Air Manis, Zainal Effendy memasangkan masker pada salah seorang pengunjung objek wisata Pantai Air Manis, Jumat (27/11/2020). (veby rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dengan demikian, melalui wisata sehat, aktifitas pariwisata tetap dapat berjalan dengan lancar dan menggerakkan roda perekonomian masyarakat, namun juga terhindar dari ancaman Covid19.

Zainal juga berpesan pada masyarakat, pelaku usaha maupun pengunjung untuk bersama-sama menjaga kebersihan objek wisata serta fasilitas yang ada.

"Mari sama-sama kita jaga kawasan wisata Pantai Air Manis, sehingga pengunjung senang, perekonomian masyarakat meningkat serta menjadi zona yang bersih serta bebas dari Covid19," pungkasnya.

Baca juga: Hiii... Merinding! Menengok Kuburan Berdiri di Pasaman yang Kerap Mengeluarkan Suara Aneh

Mengampanyekan wisata sehat ini, luruh turun bersama tim yang terdiri dari unsur BPBD Padang, Tim Polresta Padang, lurah dan jajaran, Babinsa, Babinkamtibmas, Tim Satgas Covid19 Kecamatan.

Juga melibatkan sejumlah elemen masyarakat seperti Ketua Forum KSB Kecamatan, Srikandi KSB Kota Padang. Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pemasangan masker pada masyarakat, pelaku usaha, pengunjung objek wisata Pantai Air Manis serta pembagian brosur dan sosialisasi Perda AKB. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: