Novermal Serap Aspirasi Wali Nagari dan Bamus di 2 Kecamatan

Senin, 16 November 2020, 16:03 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Novermal Serap Aspirasi Wali Nagari dan Bamus di 2 Kecamatan
Anggota F-PAN DPRD Pessel, Novermal berdialog dengan wali nagari dan ketua Bamus se-kecamatan Linggo Sari Baganti saat mengisi masa reses ke-3 pada tahun anggaran 2020 ini. (istimewa)

VALORAnews - Anggota Fraksi PAN DPRD Pessel, Novermal mengisi agenda istirahat (reses) masa sidang ke-3 tahun anggaran 2020 pada 14-16 November 2020, dengan menyerap asipirasi masyarakat di Kecamatan Ranah Pesisir dan Linggo Sari Baganti.

"Saya turun menjemput aspirasi masyarakat. Aspirasi itu saya dengarkan secara seksama, dicatat, dijelaskan dan harus diperjuangkan bisa masuk program OPD terkait," ungkap Novermal melalui pesan tertulis, Senin (16/11/2020).

Dikatakan Novermal, secara maraton sejak Sabtu hingga Senin, dirinya menggelar pertemuan dengan seluruh wali nagari dan ketua Bamus se-kecamatan Linggo Sari Baganti. Kemudian, berlanjut dengan walinagari dan ketua Bamus se-kecamatan Ranah Pesisir.

Selanjutnya, berdialog dengan dengan masyarakat Limau Sundai, Nagari Pelangai Gadang, kecamatan Ranah Pesisir serta dengan masyarakat Sawah Bukit, Nagari Koto VIII Pelangai, kecamatan Ranah Pesisir.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

"Banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan bersama-sama di pembahasan APBD Pesisir Selatan 2021 nanti," ungkapnya.

"Juga ada beberapa aspirasi yang harus diteruskan ke pemerintah provinsi melalui Fraksi PAN DPRD Sumbar dan pemerintah pusat melalui Fraksi PAN DPR RI," tambahnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: