Mahyeldi Sapa Pedagang Pasar Belimbing Kuranji

Senin, 09 November 2020, 14:23 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Sapa Pedagang Pasar Belimbing Kuranji
Calon Gubernur (Cagub) Sumbar, Mahyeldi menyapai pedagang di Pasar Belimbing, Kuranji, Kota Padang, Senin pagi (9/11/2020). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Calon Gubernur (Cagub) Sumbar, Mahyeldi memohon dukungan dan doa pedagang di Pasar Belimbing, Kuranji, Kota Padang, agar dirinya bersama Audy Joinaldy bisa memenangi Pilkada Sumbar 2020.

"Saya minta doa dan dukungan kepada ibuk bapak, agar kami terpilih sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar di Pilkada Sumbar, 9 Desember nanti," ujar Mahyeldi, Senin pagi (9/11/2020).

Harapan itu disampaikan Mahyeldi, saat menyapa pedagang Pasar Belimbing Kuranji. Ketua Umum Alumni Fakultas Pertanian Unand itu berkunjung ke Pasar Belimbing, didampingi Bendahara Komunitas Bersama Mahyeldi (KBM) Sumbar, Erianto Mahmuda dan rombongan.

Dikesempatan itu, Mahyeldi berdialog dengan pedagang Pasar Belimbing Kuranji. Dia dan rombongan disambut pedagang dan pembeli dengan gembira. Tak sedikit pula pedagang yang mengajak Mahyeldi berswafoto. Dalam kesempatan, Mahyeldi sempat berdialog dengan pedagang sayur.

Baca juga: Dies Natalis ke-42 Jurusan Kesling Poltekkes Padang, Ini Tantangan dari Gubernur Sumbar

Wali kota Padang dua periode ini juga berjumpa dengan para KBM yang menemani Mahyeldi ini bersua dengan para pedagang dipasar satelit tersebut.

Perihal keikutsertaan Mahyeldi dan Audi ikut Pilkada Sumbar, salah seorang pedagang Erni mengatakan, yakin mendukung pasangan yang diusung PKS dan PPP itu. Ia menyebutkan, di Padang masih banyak pemilih loyal yang memilih Mahyeldi dan Audi. (rel/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: