Dibungkus Kabut Asap, Pemko Padang Bagikan Masker

Minggu, 06 September 2015, 20:58 WIB | News | Kota Padang
Dibungkus Kabut Asap, Pemko Padang Bagikan Masker
Tim BPBD-PK Kota Padang bersama kru Radio Classy FM, membagikan masker pada pengendara di Jl S Parman, Sabtu (5/9/2015). Sebanyak 2.034 masker berhasil dibagikan di kesempatan itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnwes - Dua minggu terakhir, langit Kota Padang dibungkus kabut asap. Mengantisipasi kejadian terburuk, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) bekerjasama dengan Radio Classy FM, membagi-bagikan masker pada pengendara roda dua, yang melintas di jalan Khatib Sulaiman, Sabtu (5/9/2015) siang.

Sebanyak 2034 masker dibagikan tepat di depan gedung DPRD Sumbar. Kepala BPBDPK Kota Padang, Dedi Henidal tampak ikut membagikan masker kepada pengendara. Begitu juga sejumlah kru Radio Classy FM yang turut berbagi.

Kepala BPBDPK, Dedi Henidal mengatakan aksi tersebut merupakan aksi peduli Pemerintah Kota Padang kepada masyarakat Kota Padang yang terpapar kabut asap.

"Ini adalah bencana kabut asap yang akan berdampak kepada masyarakat," sebut Dedi, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Baca juga: Kunjungan Kerja Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta ke DPRD Sumbar, Ini Kata Irsyad Safar

Sementara, Manager Senior Operasional PT Radio Gema Karang Putih, Welly Adia mengatakan, aksi ini dilakukan mengingat semakin menebalnya kabut asap yang menyelimuti Kota Padang.

"Radio Classy merupakan Radio Siaga Bencana, dan hal ini memang sudah seharusnya kita lakukan," tukuknya.

"Aksi ini kita lakukan di satu titik, yakni di depan kantor DPRD Sumatera Barat atau tepatnya di Tugu Adipura Jalan S Parman," tambahnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: