Hendri Septa Ikuti Peringatan HUT TNI 2020 secara Virtual

Senin, 05 Oktober 2020, 17:13 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Ikuti Peringatan HUT TNI 2020 secara Virtual
Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Dandim 0312/Padang, Kol (Arh) Nova Mahanes Yudha serta unsur Forkopimda, foto bersama usai mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 secara virtual, Senin (5/10/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Hendri Septa atas nama Pemerintah Kota Padang, ikut mengucapkan dirgahayu untuk TNI ke-75 di tahun 2020 ini. Ia juga berharap TNI selalu profesional dan terus bersinergi bersama pemko membangun Kota Padang.

"Alhamdulillah, peran TNI serta bersama jajaran Forkopimda lainnya sangat dirasakan bagi kita di Kota Padang. Dalam hal apa saja kita semua saling bersinergi, sehingga semua program pembangunan dan hal penting lainnya dapat kita sikapi dan laksanakan secara baik. Terima kasih dan selamat HUT ke-75 bagi TNI," imbuh dia mengapresiasi.

Hendri melanjutkan, sejauh ini peran TNI sangat dirasakan bagi kemajuan Kota Padang. Terutama dalam membantu pengendalian penyebaran Covid-19, TNI selalu ikut hadir bersama Pemko Padang dan pihak terkait lainnya.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

"Seperti baru-baru ini TNI dan unsur Forkopimda lainnya ikut bersama mendukung Pemko Padang melakukan operasi yustisi guna menindak bagi warga Kota Padang yang tidak melakukan protokol kesehatan. Alhamdulillah semuanya berjalan optimal, semoga sinergi ini terus terjalin dengan baik tentunya," pungkas dia. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: