59 Pasien Karantina Covid19 di Kampung Nelayan Dinyatakan Sembuh

Jumat, 02 Oktober 2020, 14:44 WIB | News | Kota Padang
59 Pasien Karantina Covid19 di Kampung Nelayan Dinyatakan Sembuh
Tenaga medis yang bertugas di Kampung Nelayan Karantina foto bersama dengan pasien positif Covid19 yang telah dinyatakan sembuh, Jumat (2/10/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pastinya di dalam karantina tidak enak, karena kita tidak bisa bertemu dengan keluarga, teman dan sahabat. Untuk itu kepada warga Kota Padang, mari kita patuhi protokol kesehatan Covid19," tukasnya.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang, Hendri Septa ikut menyambut gembira mendengar kabar adanya 59 pasien karantina Covid-19 di Kampung Nelayan Lubuk Buaya tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini ada 59 pasien warga Kota Padang yang sembuh. Semoga saudara-saudara kita lainnya yang menjalani karantina juga segera sembuh," harap dia sembari mendoakan.

Baca juga: Dua Pasien Positif Covid19 Dinyatakan Sembuh di Padang

Selanjutnya, ia pun juga menyampaikan agar seluruh warga Kota Padang tetap senantiasa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.

"Ingat, pandemi ini belum berakhir. Mari selalu menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan mematuhi protokol kesehatan lainnya. Mari kita lindungi kita dan juga orang lain," ajak Hendri Septa. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: