Dialog dengan Pengusaha Jasa Konstruksi, Zulhefi: Relasi Taslim Hingga Kancah Nasional

Jumat, 30 Oktober 2020, 18:18 WIB | Wisata | Kab. Agam
Dialog dengan Pengusaha Jasa Konstruksi, Zulhefi: Relasi Taslim Hingga Kancah Nasional
Taslim Dt Tambogo memaparkan sejumlah gagasannya saat temu ramah dengan sederet pendukung di salah satu rumah makan di Kota Bukittinggi, Rabu (30/9/2020). (istimewa)

VALORAnews - Taslim Dt Tambogo bertekad memajukan pengusaha khususnya yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Dia menilai, dunia usaha khususnya jasa konstruksi, perlu dorongan pemerintah.

Hal itu disampaikannya saat menggelar temu ramah dengan sederet pendukung di salah satu rumah makan di Kota Bukittinggi, Rabu (30/9/2020).

"Kami ingin pengusaha lokal bisa maju di kancah nasional, jadi tuan rumah di negeri sendiri," katanya.

Di hadapan pendukungnya itu, Taslim yang diusukan Partai Gerindra pada Pilbup Agam, berpasangan dengan Syafrizal Datuk Majolelo, juga berkomitmen menciptakan destinasi wisata baru serta melahirkan investor di Kabupaten Agam.

Baca juga: JBB Pindah ke Dapur Al Salih: Taslim Chaniago Motivasi Anak Yatim Banuaran

"Kabupaten Agam butuh destinasi wisata baru. Kami ingin sekali ada Museum Buya Hamka yang dipadukan berdirinya sebuah Taman Safari. Tentu itu butuh biaya besar. Kami harap pengusaha jasa konstruksi Agam bisa merancang dan mendorongnya bersama-sama," sebut Taslim.

Menurut Taslim, pembangunan dua konsep ini memungkinkan terlibatnya gabungan pengusaha jasa konstruksi se-Kabupaten Agam.

"Jika ada spot destinasi unggulan, maka secara sendirinya industri UMKM juga akan bergerak. Rumah makan, resort dan penginapan termasuk sentra kerajinan lokal akan kebanjiran pengunjung. Kita akan maksimalkan ini," imbuhnya.

Sedikitnya, sederet pelaku jasa konstruksi hadir dalam pertemuan itu mewakili berbagai perusahaan. Satu per atu pengusaha yang hadir sontak menyatakan dukungannya untuk Taslim-Syafrizal.

Baca juga: Maju Sebagai Bupati, Taslim Bertekad Wujudkan Tokoh Nasional Lahir Lagi di Agam

"Saya mewakili pekerja konstruksi dari Banuhampu dan Sungaipua, sangat mendukung gagasan tersebut."

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: