PKK Kelurahan Kampung Lapai Gelar Syukuran

Jumat, 14 Agustus 2020, 13:21 WIB | News | Kota Padang
PKK Kelurahan Kampung Lapai Gelar Syukuran
Ketua GOW Padang, Genny Putrinda yang juga Wakil Ketua I TP PKK Padang, bersilaturahmi sekaligus mengikuti agenda syukuran pengurus PKK Kecamatan Nanggalo dengan PKK Kelurahan se-Kecamatan Nanggalo, di aula kantor camat, Jumat (14/8/2020). (veby rikiyanto

VALORANews - Keberhasilan Tim PKK Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo meraih prestasi sebagai terbaik I Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Sumbar, tidak terlepas dari kekompakan dan kebersamaan semua pihak.

"Tanpa kebersamaan dan kekompakan mustahil mendapatkan prestasi seperti yang telah diraih oleh TP PKK Keluarahan Kampung Lapai," ungkap Ketua GOW Padang, Genny Putrinda yang juga Wakil Ketua I TP PKK Padang, dalam silaturahmi dan syukuran pengurus PKK Kecamatan Nanggalo dengan PKK Kelurahan se-Kecamatan Nanggalo, di aula kantor camat, Jumat (14/8/2020).

Genny mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada jajaran TP PKK Kelurahan Kampung Lapai, atas raihan prestasi yang telah dicapai. "Penghargaan ini juga tak terlepas dukungan dari pemerintah daerah terhadap program-program PKK. Jangan merasa puas dengan apa yang kita raih saat ini, akan tetapi jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk bisa berbuat lebih baik lagi ke depannya," tutur Genny.

Pada kesempatan itu, Genny juga mengajak seluruh kader PKK di Kota Padang untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19.

Baca juga: Lima Penyandang Disabilitas Dibantu LKKS Padang, Genny: Untuk Padang Menuju Kota Inklusif

"Kita harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Dengan disiplinnya kita menerapkan protokol kesehatan, mudah-mudahan Kota Padang bisa segera bebas dari Covid19," ujarnya.

Genny juga berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Nanggalo agar selalu memberi dukungan kepada ibu-ibu PKK dalam menjalankan program PKK ke depannya.

"Mudah-mudahan, dengan kerja keras kita semua, TP PKK Kelurahan Kampung Lapai bisa menang di tingkat nasional nantinya," harapnya.

Sementara, Ketua PKK Kecamatan Nanggalo, Wenny Fuji Astomi mengatakan, kebersamaan seluruh kader selama ini dibuktikan dengan keberhasilan atas prestasi yang diraih ini. "Mari kita jaga terus kebersamaan ini guna mencapai prestasi di tingkat nasional," ujarnya.

Baca juga: Lulus SNMPTN, 14 Siswa SMA Pertiwi 1 dan 2 Diberikan Beasiswa

Camat Nanggalo, Fuji Astomi mengatakan, keberhasilan yang diraih TP PKK Kelurahan Kampung Lapai tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak, terutama kader PKK Kelurahan Kampung Lapai itu sendiri.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: