17 Item Tuntutan Warga Inderapura ke PT Incasi Tak Berujung Kata Sepakat

Rabu, 12 Agustus 2020, 18:34 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
17 Item Tuntutan Warga Inderapura ke PT Incasi Tak Berujung Kata Sepakat
Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval memimpin dialog antara warga Inderapura dengan manajemen PT Incasi Raya Group, Rabu (12/8/2020) di aula pertemuan Mapolres Pessel. Pertemuan ini juga dihadiri anggota DPRD Pessel dari Dapil 5 dan jajaran Pemkab Pessel. (is
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut dia, keberadaan PT Incasi Raya Group di Kabupaten Pesisir Selatan khususnya di Inderapura, harus benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk semua masyarakat, bahkan juga untuk peningkatan PAD Kabupaten Pessel. Perusahaan harus mampu memberikan rasa nyaman di tengah masyarakat.

Jika nantinya laporan tersebut masuk ke penegak hukum, Aljufri mengajak untuk bersama-sama mengikuti proses sedang berjalan. Semua terkait dengan masalah ini harus terbuka dan jangan ada ditutupi sehingga cepat selesai.

Sementara, Muskamal menyebut, eksekutif dan legislatif akan berjuang bersama mencari jalan keluar, solusi yang seadil-adilnya antara masyarakat Inderapura dan pihak PT Incasi Raya Group.

Baca juga: KAN Inderapura Galang Anak Kemenakan Menangkan Nasrul Abit

"Pemkab Pessel tidak memihak siapa-siapa, baik itu masyarakat dan perusahaan.Kita berharap, kedua pihak bisa mempersiapkan apa yang jadi tuntutan secara tertulis, termasuk tuntutan ke perusahaan," ujar Muskamal dalam dialog yang berlangsung hampir 2 jam itu. (pl1)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: