Adib Pimpin Dispenda, Syahrul Komandoi BPKA

Kamis, 03 September 2015, 11:14 WIB | News | Kota Padang
Adib Pimpin Dispenda, Syahrul Komandoi BPKA
Wawako Padang, Emzalmi melantik Adib Alfikri sebagai kepala Dispenda dan Syahrul jadi kepala BPKA bersama 40 pejabat struktural eselon III dan IV, guna mengisi kedua SOTK baru tersebut, Rabu (2/9/2015) di Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Wawako Padang, Emzalmi melantik dua pimpinan SKDP yang telah disetujui pemekarannya, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) menjadi Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA). Di kesempatan itu, turut dilantik 40 orang pejabat struktural eselon III dan IV, guna mengisi kedua SOTK baru tersebut.

Mengisi dua posisi eselon II itu, Pemko Padang menggunakan mekanisme lelang jabatan yang telah dilakukan sesuai tahapan yang telah ditentukan UU ASN. Akhirnya, Wako Padang memercayakan Adib Alfikri sebagai kepala Dispenda dan Syahrul (kepala BPKA). (Baca: Inilah Pejabat yang Ikut Lelang Jabatan di Pemko Padang)

"Keduanya diharapkan betul-betul memahami tugas pokok dan fungsinya serta mampu mengatasi setiap persoalan yang timbul di lingkungan kerjanya," harap Emzalmi usai mengambil sumpah atas nama wali kota, dalam prosesi pelantikan di Balaikota Padang, Rabu (2/9/2015).

Diharapkan Emzalmi, pejabat yang baru dilantik, diharapkan mampu memenej Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpinnya. Terlebih, BPKA dan Dispenda itu merupakan SKPD penting yang mengurus keuangan, kekayaan dan asset serta pendapatan daerah.

Baca juga: Mahyeldi Laporkan Persiapan Penas Tani Nelayan XVI ke Mentan, Ini Harapan Syahrul Limpo

"Kedua SKPD yang saling terkait ini, diharapkan dapat bersinergi guna percepatan program pembangunan kota. Dengan saling sinergi yang terbangun di kedua SKPD ini, tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal," tukas Emzalmi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: