Fraksi PKS DPRD Padang Serahkan Donasikan APD ke Wali Kota

Jumat, 10 April 2020, 17:14 WIB | News | Kota Padang
Fraksi PKS DPRD Padang Serahkan Donasikan APD ke Wali Kota
Ketua Fraksi PKS DPRD Padang, Muharlion bersama anggota, menyerahkan secara simbolis APD yang diterima Wali Kota Padang, Mahyeldi di Balaikota Padang, Kamis (9/4/2020). Ikut mendampingi Ketua DPD PKS Padang, Gufron. (humas)

VALORAnews - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Padang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 47 hazmat dan 39 masker ke Pemko Padang.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Fraksi PKS DPRD Padang Muharlion pada Wali Kota Padang Mahyeldi di Balaikota Padang, Kamis (9/4/2020). Dikesempatan itu, Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas bantuan itu.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian sosial yang telah ditunjukan Fraksi PKS DPRD Padang. Bantuan ini akan kita gunakan sebaik-baikanya, untuk membantu tenaga medis dalam menangani wabah pasien corona," ujarnya.

Mahyeldi menambahkan, kebutuhan utama di RSUD dan rumah sakit rujukan Covid19 di Padang, memang saat ini adalah APD bagi tenaga medis. Dengan adanya bantuan dari berbagai pihak tentunya akan sangat membantu Pemerintah Kota Padang.

Baca juga: PKS Padang Terima Hasil Pemilu 2024, Muharlion: Menang Pemilu Sudah, Next Menang Pilkada

"Kita tentunya sangat berharap semua fraksi di DPRD Padang, juga bisa melakukan langkah yang sama dalam penanganan wabah Covid19 di Padang. Semoga wabah virus corona di Kota Padang cepat hilang," pungkas Mahyeldi.

Sementara itu, Muharlion mengatakan, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ini diharapkan dapat membantu kebutuhan di RSUD dr Rasidin. Mengingat kebutuhan APD bagi tim medis saat ini masih sangat urgen dalam penanganan pasien Covid19.

"Hari ini kita menyerahkan APD berupa baju hazmat dan masker N-95 untuk tenaga medis di RSUD. Bantuan ini langsung kita serahkan pada wali kota," kata Muharlion. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: