Japfa Comfeed Donasikan 18 Ribu Butir Telur untuk Padang

Jumat, 10 April 2020, 17:07 WIB | News | Kota Padang
Japfa Comfeed Donasikan 18 Ribu Butir Telur untuk Padang
Wako Padang, Mahyeldi menerima secara simbolis bantuan telur ayam dari pimpinan PT Japfa Comfeed, Sadra Alharis di kediaman resmi wali kota, Jl A Yani No 11 Padang, Kamis (9/4/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi mengatakan, Allah telah menggerakan hati berbagai eleman warga, baik pimpinan perusahaan serta pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di Padang, untuk membantu penanganan Corona Virus Diseases (Covid19).

Hal itu dikatakan Mahyeldi Seperti saat manajemen PT Japfa Comfeed memberikan 18 ribu butir telur ayam pada Pemerintah Kota Padang, untuk disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid19. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pimpinan PT Japfa Comfeed, Sadra Alharis di kediaman resmi wali kota, Jl A Yani No 11 Padang, Kamis (9/4/2020)

Mahyeldi menjelaskan, yang bisa dilakukan untuk sekarang ini, beikhtiar sembari berdoa pada Allah supaya musibah ini cepat berlalu. Saat ini, yang paling terasa dari wabah virus corona ini adalah para pelaku UMKM dan bidang jasa serta sektor infromal.

"Semoga dengan bantuan PT Japfa Comfeed ini, betul-betul memberikan obat terhadap warga Kota Padang terdampak akibat musibah Covid19," ujar dia.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Sementara itu, Sadra Alharis mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga Kota Padang.

"Diharapkan bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat," harap Sandra Alharis.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kadis Koperasi dan UMKM Suhandra, Kabag Perekonomian Swesti Fanloni dan SDA, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan beberapa pejabat Dinas Sosial Kota Padang. (rls)

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: