Pekerja Jembatan Terjatuh dari Ketinggian 25 Meter

Kamis, 27 Agustus 2015, 22:09 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pekerja Jembatan Terjatuh dari Ketinggian 25 Meter
Ilustrasi.

VALORAnews -- Seorang pekerja, Resam (28), warga Kampung Sei Sirah, Kecamatan Sutera, Pessel, Kamis (27/8/2015), terjatuh hingga terjun bebas ke dasar sungai sejauh 25 meter. Saat kejadian sekitar pukul 10.30 WIB, korban bersama enam rekannya, tengah melakukan pengecatan tiang besi jembatan di kampung itu.

Karena jembatan yang cukup tinggi, enam orang pekerja itu memanjat menggunakan tangga besi agar sampai ke atas jembatan. Namun, malang bagi korban Resam, setelah sampai di atas tangga besi, korban tidak sengaja menyenggol kabel listrik yang melintang di atas jembatan, hingga terjatuh dan tercebur ke sungai.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi melalui Kapolsek Sutera, Iptu Zulkifli membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, personel Polsek Sutera bersama SAR BPBD Pessel dibantu masyarakat setempat, melakukan penyisiran di sungai tempat korban jatuh.

"Sekitar pukul 11.00 wib, jasad berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal mengapung di pinggir sungai. Korban langsung dibawa ke pukesmas setempat," ungkap Iptu Zulkifli. (lek)

Baca juga: JEMBATAN WISATA PANTAI CAROCOK, Damel: Proses Lelang Sudah Sesuai Aturan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: