Tim Gabungan Polres Pessel Gelar Razia C3

Minggu, 12 Januari 2020, 12:12 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Tim Gabungan Polres Pessel Gelar Razia C3
Tim Gabungan Polres Pessel, memeriksa barang bawaan sebuah mobil yang melintas di jalan raya Pincuran Boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, saat digelarnya razia antisipasi Curanmor, Curat dan Curas, Sabtu (11/1/2020) malam. (istime
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kendaraan roda dua maupun roda empat (umum dan pribadi) serta roda enam yang melintas di jalan raya Pincuran Boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dilakukan pengecekan surat kendaraan dan barang bawaan.

Razia antisipasi Curanmor, Curat dan Curas pada Sabtu (11/1/2020) pukul 22.00 WIB itu, dipimpin Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi dengan melibatkan anggota Lantas, Reskrim, Sabhara, Intel, Pol Air, Provos serta beberapa orang awak media.

Dikatakan Iptu Yuliadi, razia ini merupakan salah satu upaya antisipasi kejahatan terhadap orang dan kendaraan. "Razia seperti ini akan digelar dengan waktu kondisional di lapangan, sesuai petunjuk pimpinan," tegas Iptu Yuliadi didamping KBO Intel, Ipda Azwar Zamzami.

"Kami razia selektif, diarahkan sesuai atensi pimpinan untuk menanggulangi kejahatan jalanan. Seperti maksud dan tujuan serta sasaran curat, curas dan curanmor," tambahnya.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Pantuan di lapangan, beberapa kendaraan harus diamankan karena pemilik tidak bisa menunjukan surat-surat dan diduga akan digunakan untuk balap motor liar di depan Taman Spora Painan. Razia berakhir pukul 23.30 WIB. (pl1)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: