Hendrajoni Pastikan akan Masuk Gelanggang Pilkada Pessel Lagi

Jumat, 03 Januari 2020, 22:08 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Hendrajoni Pastikan akan Masuk Gelanggang Pilkada Pessel Lagi
Ketua Nasdem Sumbar yang juga Bupati Pessel, Hendrajoni. (istimewa)

VALORAnews -- Petahana Bupati Pessel, Hendrajoni memastikan, dirinya akan kembali bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel periode 2020-2024 pada pemilihan serentak 2020 ini. Ketua Partai Nasdem Sumbar itu menegaskan, tugasnya dalam menuntaskan visi-misi belum selesai seutuhnya.

"Saya pulang untuk membangun kampung halaman. Masih ada tugas yang harus kita selesaikan di masa depan," ungkap Hendrajoni di Painan, Jumat (3/1/2020).

Menurutnya, mewujudkan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang mandiri, unggul, agamis dan sejahtera masih menyisakan pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

Siapa pendampingnya nanti? Hendrajoni mengaku belum bisa memberi bocoran. "Siapapun Bakal Calon Wakil Bupatinya nanti, harus se-visi dan misi. Bekerja, Bekerja dan Bekerja," tegasnya.

Baca juga: DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK: BAHU Nasdem Dampingi Dua Saksi ke Polres Pessel

Saat ini, terang dia, akan melanjutkan program kerjanya yang belum tuntas 100 persen. Misalnya pembangunan infrastruktur perekonomian dan infrastruktur sosial.

"Amanah rakyat Pessel ini harus diselesaikan. Karena itu, saya akan fokus dalam visi dan misi saya," ujarnya.

Selain Hendrajoni, sejumlah politisi baik berusia tua maupun muda, telah melakukan penjajagan pada sejumlah partai peserta Pemilu 2019 lalu. Seperti Faldo Maldini, Dedi Rahmanto Putra, Doni HY, Burhanuddin, Rusmayul Anwar, Afrizon Nazar, Resnaldi, Syaiful Ardi, Moral Adenansi dan beberapa tokoh lainnya. (pl1)

Baca juga: Pelaku Perundungan oleh Anak Tampak Minus Empati, Lisda Hendrajoni: Dipengaruhi Kecanduan Game

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: