Inilah Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Pessel 2015

Selasa, 25 Agustus 2015, 17:55 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Inilah Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Pessel 2015
Tiga pasangan calon di pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel 2016-2021, memperlihatkan nomor urut mereka ke partai pengusung dan simpatisan, pada pleno pencabutan nomor urut, Selasa (25/8/2015) di KPU Pessel. (lelek/valoranews)

VALORAnews - Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pessel 2016-2021, di GOR Zaini Zein Painan, Selasa (25/8/2015) berlangsung sesuai dengan yang direncanakan. Ketiga pasangan calon yaitu Hendrajoni-Rusmayul Anwar, Alirmansori-Raswin dan Editiawarman-Bakri Bakar beserta pengurus parpol dan simpatisan paslon, ikut hadir di acara sakral itu.

Pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar didampingi Komisioner KPU dan Panwaslu itu, berlangsung tertib dan lancar. Ikut hadir siang itu, Kapolres Pessel AKBP Deni Yuhasdi, Dandim, Kejaksaan, Ketua DPRD dan Panwaslu.

Dikatakan Epaldi, tata cara pengambilan nomor urut ini didahului dengan pengundian nomor urut antrian lalu diikuti pencabutan undian nomor urut yang akan digunakan pada pemilihan nanti. Hasilnya, pasangan calon Hendra Joni dan Rusmayul Anwar mendapat nomor urut 3, Alirmansori-Raswin mendapatkan nomor urut 2 dan Editiawarman-Bakri Bakar meraih nomor urut 1.

Sorak-sorai menggema di GOR Zaini Zein Painan, saat ketiga paslon mengangkat nomor urutnya pada masing-masing pengurus parpol dan pendukung. (lek)

Baca juga: JEMBATAN WISATA PANTAI CAROCOK, Damel: Proses Lelang Sudah Sesuai Aturan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: