TdS Etape 6 Sukses: Muzni Zakaria Harapkan Solsel jadi Lokasi Grand Start TdS 2020

Kamis, 07 November 2019, 17:37 WIB | Sport | Kab. Solok Selatan
TdS Etape 6 Sukses: Muzni Zakaria Harapkan Solsel jadi Lokasi Grand Start TdS 2020
Bupati Solsel, Muzni Zakaria bersama jajaran Forkopimda, foto bersama dengan pembalap pemenang etape VI TdS 2019, Kamis (7/11/2019). (humas)

Ia mengatakan, TdS tahun ini akan menjadi bahan evaluasi agar pelaksanaan di masa mendatang lebih matang dan berjalan sukses.

Turut hadir Wabup Abdul Rahman, Kapolres AKBP Imam Yulisdianto, Ketua DPRD, Zigo Rolanda beserta istri serta sejumlah anggota DPRD, Kajari M Bardan, Pabung 0309 di Solsel Mayor Inf Togar Harahap.

Kemudian, Ketua Pengadilan Agama Nasril, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan, Anggota DPRD Propinsi Khairunas dan Mario Syahjohan, Dinas Pariwisata Propinsi, Pimpinan Bank Nagari Lubuk Gadang, dan sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Baca juga: Bupati Solsel Kumpulkan Pemuka Nagari Koto Baru Bahas Revitalisasi Kawasan SRG

Hasil Balapan

Pembalap asal Philipina yang tergabung dalam tim 7Eleven Cliqq-Air21 BY Roadbike Philippines, Rustom Lim, berhasil menaklukkan rute terpanjang Tour de Singkarak (TdS) 2019, dengan catatan waktu 5 jam 38 menit 8 detik

Diurutan kedua, Golakhour Mirsamad Pouseyedi pembalap dari Omidnia Mashhad Team, dengan catatan waktu waktu 5 jam 38 menit 13 detik. Disusul pada urutan ketiga Phouchong Saidomsin yang memperkuat Thailand Continental Cycling Team.

Sementara itu, puncak klasemen sementara hingga etpae VI masih dipegang kokoh Jesse Ewart dari Team Sapura Cycling Team, dengan total poin 24 jam 53 menit 26 detik.

Gelar juara kategori Best Sprinter's Classification pada etape VI masih dipegang Jesse Ewart. Sedangkan untuk Raja Tanjakan, pada etape ini jatuh ke tangan Ismael Grospe Jr dari Go For Gold Philippines. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: