Gagal jadi Paslon Bupati Pessel, Burhanuddin: Kita Masih Mempelajari

Senin, 24 Agustus 2015, 16:26 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Gagal jadi Paslon Bupati Pessel, Burhanuddin: Kita Masih Mempelajari
Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar memimpin rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pessel 2016-2021, Senin (24/8/2015) di kantor KPU Pessel. (humas)

VALORAnews -- Tidak ditetapkan sebagai salah satu pasangan calon di pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel 2016-2021, Burhanuddin mengaku, dirinya bersama tim masih akan mempelajarinya.

"Kita akan mempelajari bersama tim, guna menentukan langkah-langkah ke depan," ungkap Burhanudin yang diusung Partai Demokrat dan PPP di pemilihan serentak 2015 ini. Burhanudin berpasangan dengan Novril Anas.

Pengumuman paslon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Pesisir Selatan ini, mendapat pengawalan ketat dari jajaran Polres Pesisir Selatan sejak dari pagi. Satu peleton Dalmas Polres Pessel dan satu peleton Brimob berpakaian lengkap, disiagakan di kantor KPU Pesisir selatan.

KapolresPesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi melalui Kabag Ops Polres Pesisir Selatan, personil tetap disiagakan di kantor KPU sesuai dengan kondisional di lapangan. Pengamanan ini dilalukan dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja mengganggu jalannya penggumuman di kantor KPU Pessel.

Baca juga: JEMBATAN WISATA PANTAI CAROCOK, Damel: Proses Lelang Sudah Sesuai Aturan

"Jika kondisi aman di lapangan, kita akan tarik personil," tegasnya.

Pantuan di lapangan, ruas jalan nasional yang menghubungkan Painan -- Padang tepatnya di depan kantor KPU Pessel, dilakukan pemindahaan arus mulai dari simpang lampu merah kantor bupati, simpang tiga Kodim 0311 Pessel hingga ke bundaran Simpang UHA Painan. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: