Syukuran PCNU Padang untuk Pengurus Baru PBNU, Asasriwarni: Bersyukur itu Penting

Sabtu, 22 Agustus 2015, 11:38 WIB | News | Kota Padang
Syukuran PCNU Padang untuk Pengurus Baru PBNU, Asasriwarni: Bersyukur itu Penting
Protokol sedang menyampaikan rangkaian acara jelang Musytasyar PWNU Sumbar Asasriwarni smemberikan tausyiahnya pada halal bi halal dan syukuran terpilihnya KH Ma'ruf dan KH Said, di kantor PCNU Padang, Jumat (21/8/2015) malam. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Mustasyar PWNU Sumbar, Prof Dr Asasriwarni mengatakan, acara syukuran atas terpilihnya Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin dan Prof Dr KH Said Aqil Siraj (Ketua Umum Tanfizdiyah PBNU) pada Muktamar NU ke-33, awal Agustus 2015 lalu di Jombang, Jawa Timur, wajar diadakan PCNU Padang.

"Kita bersyukur terpilih pimpinan baru PBNU. Karena bersyukur itu penting kita lakukan sebagai manusia, hamba Allah," kata Asasriwarni, guru besar IAIN Imam Bonjol Padang ini, dalam tausyiahnya, Jumat 21/8/22015) malam. (Baca: PCNU Padang Syukuran Terpilihnya Ma'ruf Amin dan Said Aqil Siraj)

Asasriwarni memberikan contoh, orang yang memiliki gubuk tua yang hampir runtuh, tidak memiliki kaki, masih saja selalu bersyukur kepada Allah. Kenapa ia bersyukur? Ternyata ia merasa masih memiliki gubuk tua, sementara orang lain tidak punya.

Ia kehilangan kaki, sementara orang lain kehilangan kaki dan tangan, bahkan nyawa orang lain pun sudah berpisah dengan badan. "Artinya, sudah sepantasnya kita selalu bersyukur terhadap apa yang kita miliki dan rasakan," kata Asasriwarni dikutip dari siaran pers yang dilansir beberapa saat lalu. (kyo)

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: