Mahyeldi Serap Aspirasi Perbaikan Jalan dan Drainase di Kampung Jao

Jumat, 13 September 2019, 17:54 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Serap Aspirasi Perbaikan Jalan dan Drainase di Kampung Jao
Wako Padang, Mahyeldi menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp10 juta pada pengurus Masjid Jihad Jl Perak, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Miko Kamal usai sesi dialog pada kegiatan Jumling, Jumat (13/9/2019). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi menerima usulan upaya perbaikan drainase dan jalan yang ada di beberapa titik di Kelurahan Kampung Jao, dalam sesi dialog usai jadi Khatib Jumat di Masjid Jihad, Jl Perak, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Jumat (13/9/2019).

"Saya kira, pembangunan atau perbaikan jalan dan drainase jadi agenda utama kita saat ini di Kota Padang. Secara bertahap, semoga akan terselenggara. Melalui kegiatan Jumling (Jumat Keliling-red) inilah, kita dapat mengetahui dan mendengarkan langsung dari masyarakat mana-mana saja jalan atau drainase yang perlu dibangun atau diperbaiki di kota ini," sebut Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, adanya pembangunan dan perbaikan jalan serta drainase, masyarakat jadi nyaman dan juga terhindar dari hal-hal yang membahayakan.

"Seperti di kawasan sekitar Masjid Jihad ini, perbaikan jalan menuju masjid sangat penting karena membantu masyarakat yang akan beribadah."

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Kemudian, juga perlu pembenahan drainase di sekitar masjid ini, sehingga ketika hujan lebat datang kawasan ini tak lagi terkena genangan air atau banjir, sebab drainasenya sudah diperbaiki. Kita tentu berharap aspirasi warga kali ini dapat ditindaklanjuti segera oleh OPD terkait yang sengaja dihadirkan langsung di kesempatan ini," harap Mahyeldi.

Mahyeldi dalam kesempatan itu juga mendapati harapan warga, terkait sejumlah kawasan di Kelurahan Kampung Jao yang memerlukan penataan pedagang kaki lima (PKL) dan lain sebagainya.

"Insyaa Allah, dengan hadirnya kita bersama melalui program Jumling ini, sebagai bukti pemerintahan Kota Padang yang dekat dan melayani terhadap seluruh warga kota. Semuanya,tentu demi percepatan kemajuan pembangunan bagi Kota Padang yang kita cintai ini," tukas dia.

Usai kegiatan Jumling tersebut, Mahyeldi menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang sebesar Rp10 juta bagi setiap masjid yang dikunjungi. (rls/vry)

Baca juga: Bencana Lahar Dingin Sumbar, BSI Bantu Rp200 Juta, Apical Grup Distribusikan 6 Ton Minyak Goreng

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: