PCNU Padang Syukuran Terpilihnya Ma'ruf Amin dan Said Aqil Siraj

Sabtu, 22 Agustus 2015, 11:19 WIB | News | Kota Padang
PCNU Padang Syukuran Terpilihnya Ma'ruf Amin dan Said Aqil Siraj
Ketua PCNU Padang Yultel Ardi, Kepala Kemenag Kota Padang Japeri dan Musytasyar PWNU Sumbar Asasriwarni, Jumat (21/8/2015) malam.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padang, bersyukur dengan terpilihnya Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin dan Prof Dr KH Said Aqil Siraj (Ketua Umum Tanfizdiyah PBNU) pada Muktamar NU ke-33, awal Agustus 2015 lalu di Jombang, Jawa Timur.

"Dengan terpilihnya pimpinan PBNU yang baru, PCNU Padang berharap semua pihak yang merasa tidak puas, bisa menerimanya," ujar Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padang, Yultel Ardi pada halal bi halal dan syukuran terpilihnya KH Ma'ruf dan Kh Said, di kantor PCNU Padang di Jalan Ranah Binuang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Jumat (21/8/2015) malam.

Halal bi halal dan syukuran ini dihadiri Kepala Kemenag Kota Padang Japeri, Rais Syuriah PCNU Kota Padang Sumardi Basir, Sekretaris PW Fatayat NU Sumbar Desri Nora, dan warga nadhiyin.

Menurut Yultel, siapa pun yang terpilih melalui muktamar NU, PCNU Padang akan tetap mendukung dalam menjalankan program PBNU lima tahun ke depan. Sebagai sebuah proses pemilihan, tentu ada yang terpilih dan ada pula yang belum terpilih.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Kita berharap, bagi yang belum terpilih, silakan ikut pada muktamar yang akan datang," kata Yultel, dikutip dari siaran pers yang dilansir beberapa saat lalu. (Baca: Syukuran PCNU Padang untuk Pengurus Baru PBNU, Asasriwarni: Bersyukur itu Penting)

Warga nadhiyin di Kota Padang memang mendengar kegaduhan selama Muktamar melalui media. Namun, sesungguhnya tidak terlalu gaduh seperti diberitakan media. "Melalui halal bi halal dan syukuran ini, kami sampaikan bahwa muktamar NU sudah berhasil memilih pemimpin PBNU lima tahun mendatang," tambah Yultel. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: