Muda Literate Siap Sukseskan Program Pemko Padang

Rabu, 21 Agustus 2019, 12:20 WIB | News | Kota Padang
Muda Literate Siap Sukseskan Program Pemko Padang
Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa, foto bersama dengan pegiat Komunitas Muda Literate Padang, di kediaman Wakil Wali Kota Padang, Jalan A. Yani, Selasa (20/8/2019) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Komunitas Muda Literate Padang, menyatakan kesiapannya ikut terlibat secara aktif dalam menyukseskan program pembangunan Kota Padang. Terutama program-program yang berkaitan dengan pembangunan SDM atau generasi muda. Begitu juga dengan program anti Narkoba.

Ketua Muda Literate Kota Padang, Tia, saat audiensi dengan Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa, di kediaman Wakil Wali Kota Padang, Jalan A. Yani, Selasa (20/8/2019) malam mengatakan, komunitas Muda Literate yang baru terbentuk beberapa bulan tersebut sedang menyusun dan menyiapkan beberapa kegiatan bagi generasi millennial Kota Padang, dan ingin menyinergikannya dengan program Kota Padang, terutama dalam kampanye anti Narkoba.

"Kami yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar Kota Padang ini ingin sekali terlibat dalam pembangunan Kota Padang. Dan akan memberikan kontribusi posistif bagi generasi millennial Kota Padang," ungkap Tia, menyampaikan maksud kedatangannya bersama anggota Komunitas Muda Literate tersebut

Gayung bersambut. Hendri Septa yang juga Ketua BNK Padang mengapresiasi inisiatif dan gagasan yang disampaikan Tia dan kawan-kawan yang ingin terlibat dan bersinergi dengan Pemko Padang dalam pembangunan Kota Padang yang tercinta ini.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Inilah sebenarnya yang kita ingin dan butuhkan. Ide, gagasan dan kemauan dari generasi muda Kota Padang dalam membangun Kota Padang. Mari bersama kita bangun kota ini," ujar Hendri Septa.

Hendri mengatakan, pertemuan perdana ini harus dilanjutkan agar gagasan dan ide dari Komunitas Muda Literate Kota Padang bisa disinergikan dengan program pembangunan Kota Padang, terutama dengan program BNK Kota Padang dalam mengatasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda.

"Saya tunggu, jadwal pertemuan selanjutnya. Semakin cepat semakin baik. Siapkan konsep yang matang, tentunya dengan ide dan gagasan yang pasti cemerlang. Agar, generasi muda Kota Padang bisa terhindar dari bahaya laten Narkoba," tutur Hendri. (rls/vry)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: