Amasrul Resmikan Rumah Anak Sholeh di Kampung Guo

Sabtu, 03 Agustus 2019, 07:41 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Amasrul Resmikan Rumah Anak Sholeh di Kampung Guo
Sekda Padang, Amasrul menggunting pita tanda diresmikannya Rumah Anak Sholeh (RAS) Guo Friama yang didirikan Yayasan Anak Sholeh 85 di Kampung Guo RW VI Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Jumat (2/8/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Alhamdulillah hingga saat ini anak-anak yang berada di bangku sekolag dasar (SD) di Kampung Guo sudah terdaftar dalam rumah anak sholeh sekitar 40 orang lebih. Untuk pendaftaran dan lainnya kita memberikan secara gratis," terangnya

Materi yang diajarkan di rumah anak sholeh adalah program pendampingan karakter, dimana 4 hari dalam seminggu diberikan pembinaan karakter. Kemudian kedua program menghafal Al Quran.

"Sebagai mentor yang akan membina anak-anak, kita sudah menyediakan para pengajar muda dari berbagai lulusan perguruan tinggi di Sumatera Barat. Insya Allah kita tentu berharap program yang dilakukan Yayasan Anak Sholeh 85 ini senantiasa didukung semua pihak," terannya.

Baca juga: M Iqbal-Amasrul jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Padang, Ngaku Tak Gentar dengan Lawan Tajir

"Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemko Padang yang terus mendukung kami sampai saat ini sejak awal kami berdiri," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kabag Kerjasama Setda Kota Padang Erwin, perwakilan DP3AP2KB serta seluruh elemen maayarakat dan lainnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: