ORARI Lokal Padang Dikukuhkan

Minggu, 28 Juli 2019, 17:15 WIB | News | Kota Padang
ORARI Lokal Padang Dikukuhkan
Wakil Ketua ORARI Sumbar, Guswardi serahkan SK Ketua ORARI Lokal Padang periode 2019-2022 pada Zainil Erizon, di aula kantor gubernur Sumatera Barat, Ahad (28/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Dinas Kominfo Kota Padang, Suardi mengatakan, menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan dan fungsi ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) khususnya bagi pemko dan masyarakat Kota Padang sejauh ini.

Hal itu disampaikannya sewaktu memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pengukuhan DPP dan Pengurus ORARI Lokal Padang serta Rakerlok 2019 di aula kantor gubernur Sumatera Barat, Ahad (28/7/2019).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua ORARI Sumbar, Guswardi kepada Ketua ORARI Lokal Padang, Zainil Erizon beserta seluruh pengurus baru ORARI Lokal Padang periode 2019-2022.

Adapun kegiatan itu mengangatkan tema "Kita Tingkatkan Kualitas dan Peran Anggota ORARI Lokal Padang Dalam Mendukung Program Pemko Padang".

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Kami mengucapkan selamat dan sukses selalu buat bapak ibu semua yang dilantik pada kesempatan ini. Mari sama-sama kita bangun daerah ini, diharapkan keberadaan ORARI terus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," imbuhnya.

Suardi pun mengharapkan berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakab oleh pemerintah, hendaknya juga dapat disosialisasikan kepada publik/masyarakat melalui ORARI.

"Pemerintah tentunya memerlukan dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat. Tidak terkecuali ORARI sebagai perpanjangan tangan pemerintah di bidang komunikasi dan informasi."

"Alhamdulillah, banyak sekali peran ORARI bagi Kota Padang sejauh ini. Semoga Pengurus ORARI Lokal Padang yang baru dikukuhkan kali ini, dapat menjaga dan meningkatkan fungsi ORARI ke depan," pungkas Suardi. (rls/vry)

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: