Hendri Septa Nilai Kolam Renang Teratai Tak Lagi Favorit

Sabtu, 27 Juli 2019, 16:43 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Nilai Kolam Renang Teratai Tak Lagi Favorit
Wawako Padang, Hendri Septa berdialog dengan petugas jaga Kolam Renang Teratai, saat berkunjung ke lokasi yang berada di kawasan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang itu, Sabtu (27/7/2019). (humas)

VALORAnews - Kolam Renang Teratai bakal lebih dioptimalkan lagi untuk menjadi salah satu kolam renang favorit di kota ini.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa sewaktu meninjau kolam renang yang berada di kawasan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang itu, Sabtu (27/7/2019).

Dikesempatan tersebut, Hendri sempat berdialog dengan petugas kolam renang, guna mencek dan mengetahui kondisi dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kolam renang milik Pemko Padang yang dikelola Dispora itu. Mulai dari kelengkapan sarana-prasarana sampai kepada pengelolaan termasuk pemungutan karcis masuk pengunjung.

"Saya mendengar, Kolam Renang Teratai akhir-akhir ini mulai sepi pengunjung. Maka itu saya memeriksa langsung penyebabnya," cetusnya di sela peninjauan.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Mengingat hal itu, dia pun mengatakan, setelah mengetahui kondisi itu ia pun akan mengupayakan beberapa hal ke depan untuk lebih mengoptimalkannya lagi.

"Saya sudah mengetahui apa yang mesti dibenahi ke depan. Insyaa Allah, semoga kita bisa melakukan berbagai upaya untuk mengoptimalkan kolam renang ini. Sehingga, menjadi pilihan favorit warga kota atau pengunjung yang datang menikmati liburan di sini," ujarnya.

Hendri menilai pentingnya dilakukan pengoptimalan kolam renang tersebut dari waktu ke waktu. Tujuannya tentu agar tidak ketinggalan dari kolam renang lainnya yang ada di Kota Padang.

"Hasil retribusi kolam renang ini masuk ke kas daerah dan tentunya menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang," tukas Hendri Septa. (rls/vry)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: