Mahyeldi Komunikasikan Rangkaian Kegiatan HBN ke Kemenhan RI

Rabu, 24 Juli 2019, 19:48 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Komunikasikan Rangkaian Kegiatan HBN ke Kemenhan RI
Ketua Forum Bela Negara Sumatera Barat yang juga Wali Kota Padang Mahyeldi melakukan audiensi dengan Sekjen Kemenhan Laksdya TNI Agus Setiadji, Kepala Biro Humas Brigjen TNI Toto Sugiharto dan Direktur Bela Negara Brigjen TNI Tandyo, terkait rencana Napak
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Laksdya Agus juga mengatakan, akan melaporkan hasil pertemuan dengan Ketua FBN Sumatera Barat, Mahyeldi, ke Menteri Pertahanan terkait rencana peringatan HBN di Sumatera Barat dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada malam harinya, Mahyeldi juga melakukan audiensi dengan Ketua FBN Pusat Laksda TNI (Purn) Prof Setyo Harnowo di kediamannya, di Jakarta, terkait rencana peringatan HBN di Sumatera Barat. Prof Setyo pun menyambut baik rencana Napak Tilas HBN dan kegiatan lainnya yang diinisiasi Ketua FBN Sumatera Barat itu.

Ia berharap, agar HBN menjadi iven nasional karena masih ada daerah yang belum mengetahui tentang HBN. Dan ia juga mengatakan, agar FBN Kab/Kota di Sumatera Barat telah terbentuk sebelum HBN diperingati. (rls/vry)

Baca juga: Mahyeldi Lantik 9 Pjs Bupati dan Wali Kota, Audy Joinaldy Ditunjuk jadi Plt Gubernur Hingga 25 November

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024