Cetak Banyak, Murah dan Berkualitas, Yuk Intip Pixma G-Series Terbaru

Senin, 22 Juli 2019, 13:27 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Cetak Banyak, Murah dan Berkualitas, Yuk Intip Pixma G-Series Terbaru
Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip, Angela Irena dan Permadi (Business Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip) berfoto bersama saat Press Conference The New PIXMA Ink Efficient G-Series &
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series yakni seri G6070, G5070 dan GM2070 mulai dipasarkan di Sumbar. Seri kali ini, menjanjikan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas. PIXMA Ink Efficient G-series edisi 2019 ini merupakan printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang.

Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan. Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

"Sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desain botol tinta serta meningkatkan kualitas tinta pigmen hitam, untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna," ungkap Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division pt Datascrip, Angela Irena dalam konfrensi pers di Padang, Senin (22/7/2019).

Dikatakan, ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya. Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, namun jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bisa jadi solusinya.

Baca juga: Canon Salurkan Donasi untuk Anak dengan HIV

PIXMA Ink Efficient G6070, tidak hanya bisa mencetak, printer multifungsi ini juga bisa melakukan pekerjaan scan dan copy dengan mudah. Koneksi nirkabel dan port ethernet memberikan keleluasaan untuk meletakkan printer ini di salah satu sudut ruang dengan mudah. Selain itu, panel 2-line LCD memudahkan pengaturan dan pengoperasian printer.

PIXMA Ink Efficient G5070, dirancang untuk produktivitas cetak tinggi seperti PIXMA G6070, hanya saja tidak dilengkapi dengan fitur scan dan copy. Panel 2-line LCD sama seperti yang ada di G6070 memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

PIXMA Ink Efficient GM2070 hadir untuk menjawab kebutuhan cetak dokumen sebagian besar adalah hitam putih, termasuk dokumen bisnis. Namun, terkadang kebutuhan cetak warna tetap ada meskipun frekuensi dan volumenya sedikit. Dengan keunikan teknologi yang disematkan, printer GM2070 menjadi solusi untuk kebutuhan tersebut.

"GM2070 merupakan printer monokrom pertama yang bisa difungsikan untuk cetak warna. Dibekali dengan tangki tinta hitam yang dapat diisi ulang, printer ini juga didesain khusus agar dapat dipasang kartrid tinta warna. Ketika kartrid dilepas, GM2070 kembali berfungsi sebagai printer monokrom yang dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang," terang Irena.

Baca juga: Canon Kenalkan EOS M50 Mark II, untuk Foto dan Video Berkualitas Plus Kamera Mirrorless

Ketiga printer PIXMA Ink Efficient G-series ini memiliki tangki tinta isi ulang yang terintegrasi dalam bodi printer sehingga bentuknya lebih ringkas. Desain tangki tinta yang menghadap ke depan dan dilengkapi jendela tembus pandang memberikan kemudahan pengguna untuk melihat tinta yang tersisa secara langsung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: