Reformasi Birokrasi Pemerintahan, Hendri Septa: Sekretaris Ikut Bertanggungjawab

Selasa, 16 Juli 2019, 17:58 WIB | News | Kota Padang
Reformasi Birokrasi Pemerintahan, Hendri Septa: Sekretaris Ikut Bertanggungjawab
Wawako Padang, Hendri Septa memberikan arahan pada pertemuan Forum Sekretaris Pemko Padang di Ruang Abu Bakar Jaar, Selasa (16/7/2019). (humas)

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi terselenggaranya kegiatan forum sekretaris SKPD di lingkungan Pemko Padang, yang jadi wadah dalam meningkatkan kooordinasi dan komunikasi antar-sekretaris untuk kesuksesan kebijakan dan program Kota Padang.

"Sekretaris juga bertanggungjawab dalam pemantauan, evaluasi, pengendalian dan penilaian atas capaian reformasi birokrasi, sebagaimana Permen PANRB No 14 Tahun 2014 tentang Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah," terang Hendri Septa pada acara Forum Sekretaris Pemko Padang di Ruang Abu Bakar Jaar, Selasa (16/7/2019).

Dikatakan, peran penting sekretaris dalam pelaksanaan program kegiatan SKPD juga meliputi urusan administrasi umum, perlengkapan, keuangan, kepegawaian, perencanaan, kearsipan, perpustakaan, dokumentasi, evaluasi, pelaporan rumah tangga, naskah dinas serta aplikasi sistem informasi.

"Peran Forum Sekretaris harus dimaksimalkan untuk saling sharing dan berdikusi untuk kesuksesan reformasi birokrasi dan program Pemko Padang," imbuhnya. (rls/vry)

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: