TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung Dilantik

Minggu, 30 Juni 2019, 10:03 WIB | News | Kota Padang
TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung Dilantik
Ketua TP-PKK Padang, Harneli Bahar menyerahkan surat keputusan pengangkatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Wahyuni Oktiviana, di aula Lantai III Kantor Camat Lubuak Bagaluang, Jumat (28/6/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua TP PKK Padang, Harneli Bahar melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Wahyuni Oktiviana di aula Lantai III Kantor Camat Lubuak Bagaluang, Jumat (28/6/2019). Dikesempatan itu, sekaligus dilakukan serah terima jabatan yang diterima istri Camat Lubeg Wilman Muchtar tersebut, menggantikan Ketua TP-PKK yang lama, Diani Novita.

Dalam arahannya, Ny Harneli mengatakan TP-PKK kelurahan merupakan unjung tombak di kelurahan dalam rangka mensukseskan program pembangunan yang ada di Kota Padang.

"Tidak mungkin kesusksesan pembangunan yang ada di Kota Padang ini hanya dilaksanakan oleh wali kota saja, tanpa didukung semua elemen termasuk kader-kader PKK-nya, semua ikut terlibat," terang Harneli.

Dikatakan Harneli, kader PKK diharapkan harus mampu mengangkat potensi yang ada di daerahnya, di Kecamatan Lubuak Bagaluang ini sangat terkenal dengan sulaman benang emasnya dan banyak lagi produk yang lain di Lubeg ini untuk dikembangkan.

Baca juga: Bukittinggi Gelar HKG PKK Tahun 2024, Ini Pesan Wali Kota

"Kita sangat mengharapkan bagaimana kader PKK Lubuak Bagaluang ini mampu menghidupkan UMKM, mampu menghadirkan orang ramai datang ke tempat kita menghidupkan potensi-potensi yang ada," ungkap Harneli.

Kepada ibu PKK kecamatan yang baru, agar bekerjasama dengan seluruh pengurus PKK kecamatan, ketua TP-PKK kelurahan dan seluruh anggota kader-kader PKK, mari kita bekerjasama untuk mewujudkan kecamatan Lubeg yang lebih suskses lagi kedepannya dan secara umum bagaimana mensukseskan program-program Pemerintah Kota Padang untuk kedepannya.

"Mudah-mudahan, dengan telah dilantiknya pengurus kecamatan yang baru beserta seluruh jajaran pengurusnya, mari kita bekerjasama, bagi yang punya potensi, kembangkanlah potensi yang ada tersebut," tuturnya.

Sementara itu, Camat Lubeg, Wilman Muchtar sebagai pembina TP-PKK di Kecamatan menambahkan pada hari Rabu kemarin, telah dilaksanakan serah terima jabatan dari camat yang lama kepada yang baru yang kemudian dilanjutkan serah terima jabatan TP-PKK yang lama kepada yang baru.

Baca juga: Bupati Agam dan Ketua TP PKK Hadiri Pawai Alegoris dengan Busana Adat Koto Gadang

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Arfian atas pengabdiannya selama di kecamatan ini, harapan kita kepada ketua TP-PKK yang baru untuk dapat mengembangkan dan menyuskseskan 10 Program pokok PKK," ujar Wilman.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: