HUT RI ke-17 di Pancung Soal Diwarnai Pawai

Senin, 17 Agustus 2015, 17:23 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
HUT RI ke-17 di Pancung Soal Diwarnai Pawai
Peserta pawai peringatan HUT RI ke-70, Sabtu (16/8/2015), memadati ruas jalan di Kecamatan Pancung Soal. (lelek/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati ruas jalan di Kecamatan Pancung Soal, untuk melihat arak-arakan pawai kendaraan dan marching band, dalam rangka peringatan HUT RI ke-70, Sabtu (16/8/2015). Tua-muda, laki-laki dan perempuan, tampak memadati kantor Camat Pancung Soal, sebagai pusat lokasi kegiatan.

Memakai baju adat istiadat, atribut kepolisian dan TNI, anak-anak TK, Paud, SD, SMP, MTsN dan SMK/SMA se-Kecamatan Pancung Soal, para peserta pawai mengikuti rangkaian acara dengan semangat. Iven ini juga mendapat sambutan warga Kecaamatan Pancung Soal, yang telah menunggu dari pagi hari.

Dikawal mobil patroli Polsek Pancung Soal, arak-arakan menyusuri ruas jalan di kecamatan itu dengan lokasi finish di kantor kecamatan. Di tengah jalan, marching band sempat menunjukan atraksi di hadapan warga yang menonton,

Hadir dalam peringatan HUT RI siang itu, camat Pancung Soal diwakili Sekcam, Mar Alamsyah, Kapolsek, Danramil, panitia HUT RI Kecamatan Pancung Soal dan pegawai kantor camat Pancung Soal.

Baca juga: Suwirpen Suib Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79, Ingatkan Pentingnya Persatuan

Dengan melambaikan bendera merah putih, peserta melewati depan para undangan di kantor camat. Sekcam Pancung Soal, Mar Alamsyah mengatakan, sebagai generasi muda penerus pembangunan bangsa, sudah saat generasi muda bangkit dan mampu mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.

Dikatakan, kegiatan peringatan HUT RI ke-70 tahun ini tidak lepas dari kerja keras panitia pelaksana, steak holder, Guru dan pelajar yang sudah jauh-jauh hari menyusun pelaksanaan pawai peringatan HUT RI Ke 70 tahun. (lek)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: