Komunikasi Antara Pemerintah dan Masyarakat Mesti Terus Diperkuat

Minggu, 23 Juni 2019, 12:17 WIB | News | Kota Padang
Komunikasi Antara Pemerintah dan Masyarakat Mesti Terus Diperkuat
Lurah Rawang, Andi Amir memberikan sambutan pada kegiatan halal bihalal yang digelar jamaah Masjid Raya Taqrib Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu malam (22/6/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Halal bihalal merupakan kegiatan yang sering dilakukan umat Islam di bulan Syawal pasca merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Melalui kegiatan halal bihalal ini diharapkan semakin meningkatkan ukuwah Islamiyah di samping momen untuk saling bersilaturahmi.

"Tak hanya itu, melalui acara halal bihalal kita juga berharap semakin meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat. Atas nama Pemerintah Kecamatan Padang Selatan, kami mengucapkan selamat menggelar halal bihalal bagi kita semua,'" ucap Sekcam Padang Selatan Maspeg dalam sambutannya saat menghadiri acara halal bihalal yang digelar jamaah Masjid Raya Taqrib Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu malam (22/6/2019).

Acara ini juga dihadiri Lurah Rawang Andi Amir, Ketua LPM, Forum RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kelurahan Rawang.

Baca juga: 100 Balita di Kecamatan Lubeg Kategori Stunting, Camat Ajak Kader Posyandu Susun Langkah Antisipasi

Maspeg berharap, melalui halal bihalal tersebut semakin meningkatkan komunikasi dan koordinasi dari seluruh jajaran pemerintah kelurahan bersama seluruh elemen masyarakat setempat.

"Mari kita bulatkan tekad untuk membangun Kecamatan Padang Selatan khususnya di Kelurahan Rawang yang lebih maju lagi. Tentunya juga mengantisipasi hal-hal yang perlu diperhatikan," harapnya.

Sementara itu, Andi Amir menyampaikan, peranan tokoh masyarakat dalam menyukseskan pembangunan di kelurahan sangatlah penting.

"Diharapkan kepada kita semua, lebih meningkatkan komunikasi dan silaturahmi untuk menyukseskan setiap pembangunan di Kelurahan Rawang dan bersama mewujudkan masyarakat Rawang Madani," imbuh Andi.

Baca juga: BI Sumbar Latih Kelompok Tani Rawang Lokan Bercocok Tanam dengan Memperhatikan Iklim

Dia menyebutkan, Pemko Padang pada tahun anggaran 2019 telah mengganggarkan dana APBD senilai Rp8,8 miliar untuk pembangunan di Rawang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: