Komunikasi Antara Pemerintah dan Masyarakat Mesti Terus Diperkuat

Minggu, 23 Juni 2019, 12:17 WIB | News | Kota Padang
Komunikasi Antara Pemerintah dan Masyarakat Mesti Terus Diperkuat
Lurah Rawang, Andi Amir memberikan sambutan pada kegiatan halal bihalal yang digelar jamaah Masjid Raya Taqrib Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu malam (22/6/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dana sebanyak itu, akan digunakan untuk beberapa hal seperti pengentasan banjir, pengecoran jalan, pembuatan drainase dan jembatan.

"Program ini harus kita sukseskan bersama, karena sangat besar manfaatnya untuk masyarakat terutama pengentasan banjir yang selalu menghantui warga Rawang di beberapa titik sejauh ini," harapnya.

Dikatakan Andi, selain pembangunan fisik, Pemerintah Kelurahan Rawang juga tengah menggalakan kegiatan kemasyarakat. Di antaranya pengajian Majelis Taklim, Wirid Remaja disetiap masjid/mushala, memaksimalkan pelaksanaan TPQ/TQA/MDA, pembinaan organisasi kepemudaan, dan sosialisasi nilai-nilai adat, agama dan budaya melalui filosofi adat basandi syara'-syara' basandi kitabullah (ABS SBK).

Baca juga: ASN Karawang Paksa Jurnalis Minum Air Kencing, Marhaba: Keterlaluan dan Tidak Berprikemanusiaan

"Untuk kegiatan itu, semua kita sudah menganggarkan pada DPA dana kelurahan. Karena memang kita ingin mewujudkan Kelurahan Rawang madani. Dimana masyarakat yang tinggi pemahamannya terhadap nilai-nilai agama dan Implementasi ABS SBK," tukas lurah terbaik itu.

Dalam Halal bihalal ini juga menghadirkan penceramah Ustaz H Jelfatullah. Acara ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan Juara 2 Pelaksana Pesantren Ramadan terbaik tingkat Kota Padang yang diraih untuk Masjid Syukur Kelurahan Rawang. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: